Senin, 05 November 2012

Cara Membuat Gmail ~

Hai, para pelajar yang cinta dengan ilmu pengetahuan! Saya kembali yeay~ Kali ini saya akan menjelaskan cara membuat gmail. Pada tau dong kan ya Gmail itu apa. Kalau belum tau, saya kasih tau deh~

Gmail itu semacam e-mail tapi ini dari google. Mau tau ga kelebihannya apa? Hah? Mau tau? Mau tau banget? Okesip saya kasih tau. Di gmail kita bisa juga nyimpen file loh. Semacam flashdisk gitu. Jadi kalau misalnya kalian sedang pergi, tapi ga punya flashdisk, sedangkan kalian mau ngerjain langsung di tempat dimana kalian pergi. Nah, kan ribet tuh kan yaaa? Jadi bisa dengan fitur di gmail yang bernama Google Drive. Jadi sebelum kalian pergi, kalian bisa meng-upload dulu file kalian ke drive ini. Jadi, saat pergi, kalian tinggal buka gmail kalian, ke fitur drive, lalu download deh! Sekarang, kalian bisa langsung ngerjain atau meneruskan kerjaan kalian yang belum selesai! Seru dan hebat bukan?!

Tidak hanya disitu aja, ada fitur-fitur lain yang kalian bisa temui di gmail ini. Tapi sebelumnya, kalian harus bikin dulu dong akun gmail.

Untuk cara membuatnya, ini saya udah membuat presentasi dari powerpoint yang bisa kalian lihat dan pelajari! Silahkan dilihat!


Okesip, segini dulu aja ya postingan kali ini. Tetap tunggu postingan selanjutnya yang pasti tetap kece! Semoga bermanfaat ya! Dan ingat, selalu SKS! Semangat, Kawaii, dan Subarashi!

Baibai, Salam Kawaii~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar